Posts Subscribe comment Comments

Gigabyte luncurkan gaming keyboard


hanya untuk para gammer... para gammer pasti membuka matanya lebar-lebar...


Gigabyte luncurkan gaming keyboard


Gigabyte semakin menunjukkan keseriusannya untuk menyambangi pasar game periperal. Hal tersebut ditunjukkan dengan peluncuran keyboard baru dengan berbagai fitur untuk game. Salah satu yang lebih menonjol dalam keyboard tersebut adalah penggunaan kunci dengan tiga kekuatan keystroke yang berbeda. Keyboard yang berseri K8100 Aivia berusaha untuk <>menawarkan desain keyboard ergonomis dengan menunjukkan desan yang ideal simetris. Selain itu, keyboard ini menggabungkan manfaat dari berbagai hal seperti kontrol volume sentuhan dan geserpada kontrol volume, mesin makro GHOST, anti-berbayang kunci dan desain keystroke ergonomis.

Pada dasarnya, Gigabyte mengintegrasikan berbagai fitur yang mewah dalam K8100 Aivia yang bertujuan agar keyboard ini layak disebut sebagai keyboard gaming. Terdapat tiga built-in keystroke forces yaitu 70 gram, 60 gram dan 50 gram. Kunci yang paling sering digunakan dalam permainan, seperti W, A, S, D, SPACE atau tombol panah, antara lain, ditugaskan kekuatan 70 gram elastis. Demikian juga Tab, Caps-Lock dan Shift, ditambah beberapa kuncil lain, dengan 50 gram gaya elastis. Sisanya 60 gram untuk gaya elastis.

Terdapat fungsi anti-ghosting yang memungkinkan sampai dengan 20 tombol ditekan secara bersamaan tanpa masalah apapun. Gamers benci ketika perintah hilang atau salah membaca selama pertempuran game. GIGABYTE berhasil menggabungkan 20 anti-ghosting pada kunci untuk memastikan tidak ada interferensi ketika beberapa tombol ditekan sedangkan keyboard USB standar terbatas pada sekitar 6 tombol simultan. Gamer dapat menekan sampai dengan 20 tombol simultan tanpa efek "ghosting",” tulis Gigabyte dalam pernyataan persnya. Hal tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi gamer yang membutuhkan key banyak dalam memainkan sebuah game. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)<>